Tuesday, December 30, 2008

Do'a ku Pada Allah

"Berikan Aku Ya Allah,
ini pinta ikhlasku pada-Mu,
Berikan yang cantik jelita
yang kulitnya mulus
yang santun berbudi
yang tak ada sedikitpun cacat celanya.

Berikan aku Ya Allah,
Yang hatinya bersih
yang tak suka fitnah
yang cinta padaku
yang selalu setia menegurku.

Berikan aku Ya Allah,
yang miskin
yang tak banyak meminta
karena aku sendiriamat miskin
tak mampu memberikan banyak pinta.

Berikan aku Ya Allah,
yang terang hatinya
yang bersih terang telinganya
bisa melafadzkan nama-Mu
yang bisa mengeja cinta-Mu
yang bisa mensyukuri Nikmat-Mu.

Berikan aku Ya Allah,
kekasih selalu setia
yang dengan Izin-Mu
kami mampu meraup berkah dari Mu
untuk menuju masa depan
yang penuh dengan Rahmat-Mu". Amin.

Komentar :

ada 0 komentar ke “Do'a ku Pada Allah”

Post a Comment

Comment

Design by Abdul Munir
Visit Original Post Tas Murah Template