Tuesday, January 6, 2009

Bismillah... Alhamdulillah...

Pagi ini aku lebih bersemangat dari hari-hari kemarin,
Aku sangat menimati segarnya udara di pagi hari ini.
Aku mendengar sedikit berita tentang dirinya, dirimu.
Aku senang, juga dag dig dug..:(
Hmmm, mungkin itulah getaran..
getaran tulusku padanya..

Ya Allah,
Hanya kepada-Mu aku berserah..
Aku sangat mencintainya karena Engkau..
Aku hanya ingin beribadah Kepada-Mu..
Hanya ingin mengharap Ridha-Mu..
Ingin lebih mendekatkan diri pada-Mu..
Ingin lebih merasakan betapa besarnya Cinta-Mu..

Ya Allah,
Terimakasih atas Cinta yang Engkau berikan..
Wahai Allah Yang Maha memiliki Cinta..
Semoga Cinta yang ada padaku
Selalu penuh dengan
Bilangan Cinta-Mu..

Komentar :

ada 0 komentar ke “Bismillah... Alhamdulillah...”

Post a Comment

Comment

Design by Abdul Munir
Visit Original Post Tas Murah Template