Tuesday, January 27, 2009

Jatuh Cinta

Allahu Rabbi,
Aku minta izin
Bila satu saat nanti aku jatuh cinta
Jangan biarkan cinta untuk Mu berkurang
Hingga membuat aku lalai akan adanya Engkau.

Allahu Rabbi,
Aku punya pinta
Bila satu saat aku jatuh cinta
Penuhilah hatiku dengan bilangan
Cinta-Mu yang tak terbatas
Supaya rasaku pada-Mu tetap utuh.

Allahu Rabbi,
Izinkanlah bila suatu saat aku Jatuh cinta
Pilihkan untukku seseorang yang hatinya
Penuh dengan Kasih-Mu
Dan membuatku semakin mengagumi-Mu

Allahu Rabbi,
Bila satu satu saat aku jatuh hati
Pertemukanlah Kami
Berilah kami kesempatan
Untuk lebih mendekati Cinta-Mu

Allahu Rabbi,
Pintaku Terakhir adalah
Seandainya aku jatuh hati
Jangan pernah kau palingkan wajah-Mu dariku
Anugrahkanlah aku Cinta-Mu
Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu. Amin.

1 comment:

Comment

Design by Abdul Munir
Visit Original Post Tas Murah Template