Tuesday, January 27, 2009

Persahabatan

"...Persahabatan, bagai kepompong.. tak ubah ulat menjadi kupu-kupu..". Begitulah kira-kira bunyi penggalan lirik lagu yang berjudul kepompong. Sebuah lagu yang menceritakan tentang makna sebuah persahabatan. Saya tidak sedang ingin 'membedah' lagu ini, yang saya ingin utarakan disini adalah makna dari persahabatan itu sendiri. Persahabatan. ya, sebuah kata yang mungkin terdengar biasa-biasa saja. padahal didalamnya terkandung makna yang luar biasa.
Alhamdulillah sekali, saya pribadi sangat takjub dengan persahabatan yang saya punya, saya alami, dan saya lakui bersama sahabat-sahabat saya yang luar biasa. Alhamdulillah Allah telah menganugrahkan kepada saya sahabat-sahabat yang luar biasa itu. Sahabat yang telah membantu saya menjadi lebih kuat, sahabat yang selalu siap siap berbagi, sahabat yang selalu ada mendampingi, dan juga sahabat yang siap aku beri. Sungguh suatu nikmat yang patut dan sangat saya syukuri. Karena saya tahu, tidak mudah untuk menemukan seorang sahabat, tidak seperti mudahnya mencari seorang musuh. Sahabat susah dicari, tapi ketika kita sudah menemukannya sungguh mereka sangat berarti, Lebih dari sekedar seorang yang kita cintai. Saya sangat mensyukuri nikmat persahabatan yang telah Allah berikan kepada saya. Dan semoga Allah selalu menjaga kami di dalam lingkaran persahabatan yang Diridhai-Nya. Amin.

Komentar :

ada 0 komentar ke “Persahabatan”

Post a Comment

Comment

Design by Abdul Munir
Visit Original Post Tas Murah Template