Thursday, January 8, 2009

Aku Berdosa

Ya Allah,
Maafkan aku...
Maafkan aku...
Maafkan aku...

Aku sangat merasa berdosa...
Sungguh aku tak bermaksud untuk membebani dirinya...
Tidak sedikitpun tubuh ini mengizinkan dirinya tersakiti...
Terbebani...
Terlebih tubuh ini sendiri yang telah menyakitinya...
Membebaninya...
Ahh, Betapa jahatnya tubuh ini...
Sungguh aku sangat merasa berdosa...

Ya Allah,
Apa aku terlalu berlebihan...??
Terhadap rasa ini...
Tapi aku tak mampu berbuat banyak..
Ini semua fitrah-Mu...
Ini semua berasal dari-Mu...

Ya Allah,
Jika memang Engkau belum mengabulkan do'aku...
Maka Ambillah kembali rasa ini...
Walau aku yakin rasa ini tak akan pernah pergi...
Bahkan siapapun tak mampu menghilangkannya...
Aku masih lemah Ya Allah...
Aku tak tau berbuat apa...
Aku takut setan merasuki asa suci ini...
Sehingga aku kembali berdosa...

Ya Allah,
Maafkan aku...
Aku merasa berdosa...

Komentar :

ada 0 komentar ke “Aku Berdosa”

Post a Comment

Comment

Design by Abdul Munir
Visit Original Post Tas Murah Template